Adidas Siap Putus Kontrak AC Milan di Akhir Musim

Adidas bersama AC Milan tercatat sudah bekerja sama hampir 20 tahun lebih, raksasa apparel asal Jerman ini diklaim siap memutus kontrak hubungan baik dengan klub Serie A Italia tersebut di akhir musim mendatang.

Sejatinya masa kontrak Milan dengan Adidas baru akan berakhir pada 2023 mendatang dan memiliki nilai kontrak mencapai 19.7 juta euro. Namun entah penyebabnya, Adidas siap memutus kontrak kerja sama dengan Mila pada bulan Juni 2018.

Adapun isu ini sebenarnya sudah terjadi pada akhir musim kemarin, lebih tepatnya setelah Milan menjalani kerja sama dengan investor asal Tiongkok. Akan tetapi, sampai sejauh ini kerja sama tersebut masih berlangsung dan terus mendapatkan banyak keuntungan.

Melangkah lebih jauh, Adidas diprediksi akan merilis pemutusan kerja sama dengan Milan antara bulan Desember atau Januari mendatang. Dan bisa dipastikan keputusan pemutusan kontrak benar akan terjadi, namun bulan waktu pengumuman belum bisa dipastikan oleh pihak Adidas.

Dengan situasi yang akan terjadi, lantas Milan langsung bergerak cepat dengan mencoba mencari sponsor baru. Rival adidas, Nike pun menjadi pertentangan Milan sebagaimana apparel asal Amerika Serikat tersebut sudah menjadi sponsor rival sekota Milan, Inter Milan.

Terlepas dari dua pabrikan besar tersebut, ada dua nama lain yang sedang naik daun macam Under Armour dan New Balance diklaim berpeluang besar menjalin kerjasama dengan Milan, meski nilai kontraknya hingga kini belum terungkap pasti.

Jika benar terjadi, maka ini akan menjadi momen kedua bersejarah Milan ditinggal Sponsor. Sebelumnya pada bulan Maret 2016 kemarin, pabrikan mobil mewah Audi juga memutus kerja sama dengan AC Milan yang tidak diketahui apa penyebabnya sampai sekarang ini.

Terlepas dari sponsor yang melekat pada jersey Milan, penampilan mereka secara keseluruhan cukup menawan. Semenjak diakuisisi perusahaan besar asal Tiongkok, Milan berubah menjadi salah satu tim bintang Serie A yang siap mengkhiri dominasi Juventus sebagai juara beruntun.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *