Alvaro Morata Putuskan Bertahan di Atletico Madrid

Alvaro Morata

Alvaro Morata dinilai tidak menepati janji ke Chelsea. Pasalnya, permintaan klub untuk mendapatkannya kembali tidak segera direalisasikan. Pemain ini malah ingin tetap bertahan di klubnya kini yakni Atletico Madrid.

Alvaro Morata sudah secara pasti dengan keputusan tersebut. Dirinya ingin tetap memperkuat tim Atletico Madrid hingga di musim mendatang. Morata merasa nyaman dan ingin tetap bermain di timnya sehingga tidak akan kembali ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Pemain timnas Spanyol tersebut sebelumnya menjadi pemain pinjaman dari bulan Januari kemarin. Ia kemudian menemukan penampilan yang nyaman selama enam belas laga di klub tersebut. Dirinya sudah membukukan enam gol dalam penampilannya.

Ketika merasa nyaman, klub asalnya yakni The Blues saat ini membutuhkan Morata dan mmeintanya untuk kembali ke klub asalnya tersebut. Namun, kenyataan pahit dialami tim Premier League tersebut. Morata menolak untuk pulang ke tampat asalnya.

“Apa yang saya harapkan semuanya sudah jelas, saya hanya ingin bermain dan berkarir saat ini di klub ini. Saya menemukan kenyamanan dengan permainan di klub ini dan saya ingin meneruskannya. Sampai saat ini, saya belum memiliki niat untuk pulang ke klub asal saya,” tegas Morata yang mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

Alvaro Morata

“Saya tidak bisa memungkiri jika saya senang berada di klub ini. Rencananya saya akan terus berlaga disini sampai beberapa tahun mendatang, saya ingin menemukan lebel tertinggi saya walau masih sebatas pemain pinjaman. Keadaan saya di tempat ini jauh lebih baik dan saya berharap akan ada jalan terbaik bersama Atletico Madrid dan The Blues nantinya.” Ucapnya lagi.

Lebih lanjut, pemain ini berjanji akan memberikan yang terbaik bagi klub barunya tersebut. Dirinya ingin terus mengasah kemampuan dengan pola permainan yang pas baginya. “Saya akan melakukan segalanya demi dapat bertahan di klub ini, itu yang ada dalam pikiran saya kini.”

Sikap tidak mengenakkan dari sang pemain menjadikan pihak Chelsea jengkel. Pasalnya, mereka hanya dapat memiliki pemain tambahan dengan mengambil kembali pemain pinjaman setelah FIFA menetapkan sanksi larangan transfer pemain selama dua musim pada pihak The Blues. Apalagi, klub ini harus bersiap dengan penampilan mereka di beberapa laga sulit di musim ini, wajar jika mereka membutuhkan tambahan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *