Barcelona Akan Resmikan Matthijs de Ligt di Minggu Ini

Matthijs de Ligt

Barcelona akan segera merilis berita transfer kapten Ajax, yakni Matthijs de Ligt dalam waktu dua hari di minggu ini. Akan tetapi, beberapa sumber mengungkapkan jika perekrutan tersebut mungkin bukan yang terakhir, karena Barca akan melakukan perubahan besar di musim ini.

Barcelona sendiri berada dalam posisi buruk selama musim ini saat dikalahkan Liverpool di babak semi final Liga Champions musim ini. Itu sebabnya, mereka harus segera berbenah demi musim depan yang lebih baik.

Beberapa pemainnya yakni Ivan Rakitic, Philippe Coutinho hingga Umtiti disebut-sebut akan menjadi korban transfer di musim mendatang. Demi menggantikan posisi mereka, Barca pasti akan mendapatkan pemain dari Ajax, yakni Frenkie de Jong yang sudah pasti. Selain itu, Matthijs de Ligt yang merupakan rekan De Jong akan pindah ke klub ini.

Pemain utama Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann menjadi satu lagi pesepakbola yang akan mereka incar setelah pemain dari Prancis tersebut merilis pernyataan akan meninggalkan Atletico di musim mendatang. Penyerang dari Prancis tersebut nyaris saja menerima kontrak dari Barca di musim lalu, namun kemudian kembali ke klubnya.

Walau begitu, Matthijs de Ligt jelas sudah berada di tangan klub ini. Pemain ini akan segera diremikan pihak klub di minggu ini. Barca tidak hanya merilis namanya, namun juga kedua pemain Ajax tersebut.

“Sebagian besar banyak pihak yang memberikan pendapat sendiri. Namun, tentunya kami belum bisa menyebutkan secara jelas. Griezmann merupakan salah satu dari pemain yang mungkin datang dari tiga pemain yang akan bersama-sama di klub ini. Akan tetapi, sekali lagi kita akan melihat apa yang akan terjadi di musim mendatang,” tandas Lowe.

“Satu yang pasti, jika akan ada perubahan besar dalam skuad Barcelona. Itu menjadi hal yang menarik bagaimana Anda memberikan pendapat dan melihat perubahan klub besar ini,” ucapnya lagi.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu pemain yang pas untuk bermain dengan Blaugrana. Alasannya adalag umurnya yang masih muda yakni 19 tahun, kapten Ajax itu dapat bermain dengan kemampuan yang sangat baik.

Menjadi bek tangguh, dirinya memiliki kemampuan yang apik dan merupakan pemain yang tampil apik berduel di udara. Selain itu, dia merupakan pemimpin yang dapat menampilkan kehebatannya dalam bermain dari sisi belakang dan tentunya dengan karakter yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *