Barcelona Rilis Berita Terkini Soal Lionel Messi

Lionel Messi alami cedera

Lionel Messi terlihat penuh dengan darah dan terluka cukup parah setelah terkena insiden dengan Chris Smalling di lapangan pada laga yang dilaksanakan pada Kamis (11/4) dinihari lalu. Namun, Barcelona secara pasti mengungkapkan jika pesepakbola dunia ini akan siap pada laga putaran kedua di babak perempat final Liga Champions di minggu mendatang.

Peristiwa tak menyenangkan itu berlangsung di laga babak awal putaran awal babak perempat final Liga Champions musim ini di markas Manchester United, di mana Lionel Messi mendapat luka di sisi kelopak mata dan hidung, juga wajah yang penuh luka dan berdarah.

Pesepakbola dunia dari Argentina tersebut juga terlihat tidak begitu tenang dalam laga tersebut setelah mencatatkan assist yang membuat Luis Suarez malah memainkan bola ke sisi belakang gawang kepunyaan United. Bola tersebut kemudian dimainkan Luke Shaw yang memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Tim Barca tetap saja unggul dengan skor 1-0 dengan laga yang baru berjalan 12 menit.

Lionel Messi alami cedera

Beberapa media setempatnya mengungkapkan jika hasil medis untuk Messi dilaksanakan pada Kamis (11/4) waktu setempat, untuk melihat apakah pemain ini akan mendapat cedera yang berat. Namun, tim raksasa Catalan tersebut sudah mengisyaratkan jika Messi akan tampil dengan baik pada laga kedua di babak perempat final yang dilaksanakan di markas mereka, Camp Nou pada minggu mendatang. Messi disebutkan akan pulih dan siap tampil di laga minggu depan ini.

Barca nantinya akan bermain di kandang tim bawah, yakni Huesca, Sabtu (13/4) malam. Akan tetapi, dengan posisi Barca di musim ini, pasalnya mereka sudah meraih posisi atas di klasemen La Liga musim ini. Pelatih mereka yakni Ernesto Valverde diyakini akan mengistirahatkan pemain ini, terlepas dari dia mendapat cedera atau tidak.

Akan tetapi, laporan tersebut juga mengungkapkan jika Lionel Messi diinginkan dapat tampil pada putaran kedua kontra Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/4) dinihari WIB, karena Barcelona ingin jika mereka dapat menyelesaikan pekerjaan di babak perempat final dan memiliki kesempatan ke babak semi final. Apalagi Barca sudah mencatatkan satu gol saat melawan United.

Pesepakbola dunia yang saat ini berumur 31 tahun tersebut sudah mencatatkan sekitar 43 gol dan 21 assist, hanya dari 41 laga mereka di musim ini. Pastinya Lionel Messi sudah mempunyai pengaruh yang begitu baik untuk Barcelona dan diinginkan tetap berperan penting untuk klub yang menargetkan Treble musim ini.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *