Lionel Messi Beri Dukungan Doa Pada Iker Casillas

Iker Casillas

Klubnya, Barcelona dan Lionel Messi mengaku kaget dengan berita soal kesehatan sang kiper yakni Iker Casillas yang diberitakan masuk rumah sakit karena serangan jantung. Perayaan kemenanngan dalam laga Liga Champions kontra Liverpool akhirnya urung dilakukan.

Baik Barcelona dan Lionel Messi mengungkapkan rasa sedihnya ketika mendengar jika mantan rekannya setim yakni Iker Casillas kini mendapat peraawatan intensif di rumah sakit. Messi mengatakan sangat ingin bertemu namun karena jadwal yang masih padat, dia hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk pemain FC Porto itu.

Kiper dunia ini disebutkan mengalami serangan jantung ketika menjalani sesi latihan bersama timnya. Pemain 37 tahun tersebut yang merupakan rekan setim Messi sekaligus lawan berat Messi karena kerap sukses menggagalkan sepakan gol dari Messi itu akhirnya dibawa ke Rumah Sakit demi mendapatkan pemeriksaan terbaik. Saat ini, disebutkan jika dia sudah berada dalam kondisi yang cukup baik.

Setelah selesai membawa timnya, Barcelona sukses dengan skor 3-0 atas The Reds di babak semi final Liga Champions musim ini, Lionel Messi kemudian mengirimkan doa untuk kesehatan dan pemulihan kiper yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut.

“Saya senang dengan apa yang sudah kami lakukan di lapangan dan kami berhasil mencatatkan hasil yang kami inginkan. Namun, kami masih harus berjuang di laga lain di Anfield, stadion yang sulit untuk ditaklukkan. Kami harus bermain dengan sebaik-baiknya demi mencapai hasil terbaik lainnya,” ucap Lionel Messi.

Lionel Messi

“Hal yang tak kalah penting lainnya adalah kami dapat tampil dengan kerja sama yang lebih matang dari sebelumnya. Serta, kami dapat kini menggunakan waktu dengan baik untuk memberikan dukungan dan pelukan hangat bagi Iker Casillas yang tengah sakit dan berharap kesembuhannya.” Lanjutnya dalam postingannya.

Walau sempat menjadi ‘rival’ kala di lapangan, akan tetapi Messi tidak akan pernah meragukan kehebatan sang kiper itu. Casillas sudah pernah mencatatkan lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions selama enam belas memperkuat Real Madrid.

“Saya merasa semuanya berjalan dengan baik di musim ini. Saya sempat mengalami keraguan yang dalam namun terus mencoba untuk dapat melewatinya dengan kuat kali ini,” ucap Iker Casillas dalam postingan pertamanya sejak masuk Rumah Sakit karena penyakitnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *