Madrid Siap Lepas Bale 100 Juta Euro

Jawara Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan siap menjual Gareth Bale dimasa waktu yang belum ditentukan. Dalam hal ini, Madrid memunculkan satu syarat kepada semua peminat jika ingin mendapatkan tanda tangan Bale, maka mereka harus siap merogoh kocek sebesar 100 juta euro.

Banderol yang dikeluarkan Madrid tak lepas dari harga yang telah mereka sempat bayarkan kepada Tottenham Hotsprus ketika mendapatkan servis Bale pada musim 2013 lalu. Adapun transfer Bale dari Spurs ke Madrid saat itu menjadi transfer termahal dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Dianggap tidak berkontribusi untuk Madrid dalam dua musim terakhir lantaran sering mendapat cedera kambuhan, Madrid pun siap melego Bale kepada klub-klub peminat. Zinedine Zidane sendiri sempat mengklaim bahwa dirinya begitu kesulitan mengangkat performa Bale yang selalu terhambat kondisi kebugaran dan cedera.

Tak berhenti sampai disisi Zidane saja, datang dari sisi lain macam Presiden Madrid, Florentino Perez yang akan sangat tergiur dengan harga jual Bale yang aji mumpung masih membawa ketertarikan dari klub besar dan Manchester United muncul sebagai klub terdepan dalam urusan transfer Bale.

Dimana klub asal Premier League tersebut sudah beberapa kali masuk ke dalam perburuan Bale dan yang terakhir muncul pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin, namun gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain lantaran harga tidak sesuai dan Madrid membatalkan proses negoisasi.

Keputusan Bale bertahan di Santiago Bernabeu terbilang cukup berat, untuk kali kedua dirinya harus menerima cedera dan terpaksa harus melewatkan beberapa pertandingan penting EL Real. Begitu pula pada akhir pekan ini, Bale dipercaya tidak akan memperkuat Madrid dalam lawatannya ke markas Getafe di pertandingan lanjutan La Liga akhir minggu ini.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *