Prediksi Semen Padang VS Mitra Kutai Kartanegara 14 Maret 2019

Prediksi Semen Padang VS Mitra Kutai Kartanegara 14 Maret 2019

Grup B Fase Grup Piala Presiden akan diisi dengan sebuah pertandingan menarik antara Semen Padang vs Mitra Kutai Kartanegara. Kedua tim pada pertandingan ini akan menjalani pertandingan kedua. Pertemun kedua kesebelasan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 14 Maret 2019 pukul 15.30 WIB. Dalam pertandingan ini tidak ada tim yang menjadi tuan rumah, dan pertandingan akan digelar di stadion Patriot Bekasi.

Semen Padang – Semen Padang harus segera bangkit jika peluang untuk menjaga peluang kelolosan mereka ke babak selanjutnya. Pasalnya tim asal Sumatra Barat ini pada pertandingan pertama takluk dari Bhayangkara Fc dengan skor 4-2. Hasil ini menempatkannya di posisi 3 klasemen liga.

Kemenangan dalam pertandingan ini menjadi harga mati untuk mereka. Pasalnya jika kembali menelan kekalahan dipastikan akan tersingkir dari ajang Piala Presiden. Namun untuk meraih poin penuh buka perkara mudah bagi Semen Padang. Pasalnya dari 5 pertandingan terakhirnya menelan 4 kali kekalahan.

Mitra Kutai Kartanegara – Sedangkan Mitra Kutai Kartanegara juga tampil mengecewakan pada pertandingan ini pertama dengan dikalahkan oleh Bali United dengan skor telak 3 – 0. Untuk menjaga harapan tampil di babak berikutnya tim asal Kalimantan ini harus memenangkan pertandingan ini.

Dengan koleksi 0 angka dan pertandingan hanya menyisakan 2 pertandingan, jika mereka kalah lagi, bisa dipastkan perjalanan mereka harus berhenti sampai di sini. Pastinya Mitra Kutai Kartanegara tidak ingin hal ini terjadi. Namun modal yang dibawa juga kurang bagus dalam menghadapi pertandingan ini.

Dimana pada 5 pertandingan terakhirnya hanya satu kali memenangkan pertandingan, satu kali bermain imbang, dan 3 kali dikalahkan oleh lawannya. Walaupun kompetisi ini bisa dikatakan tidak resmi, namun tentunya skuat Mitra Kutai Kartanegara akan tampil habis-habisan. Karena pastinya mereka tidak ingin pulang dengan kepada tertunduk.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Mitra Kutai Kartanegara memiliki catatan lebih baik dengan meraih kemenangan pada 4 pertandingan. Sedangkan Semen padang hanya memenangkan satu pertandingan. Di pertandingan ini, Mitra Kutai Kartanegara diprediksi akan mampu keluar sebagai pemenang.

Prediksi Susunan Pemain
Semen Padang : Guntur Pranata, Ngurah Wahyu, Hengki Ardiles, Syaeful Anwar, Kristof Yoku, Leo Guntara, Rosad Setiawan, Rudi, Eliazer Thoncy, Irsyad Maulana, Rachnat Afandi
Mitra Kutai Kartanegara : Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Bobby Satria, Rendi Siregar, Danny Guthrie, Bayu Pradana; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw; Fernando Rodriguez

Lima pertandingan terakir Semen Padang
24/09/18 Persiraja Banda Aceh 2 – 0 Semen Padang
28/09/18 Aceh United 4 – 1 Semen Padang
04/10/18 Semen Padang 0 – 0 Perserang
08/10/18 PSPS 2 – 1 Semen Padang
15/10/18 Semen Padang 1 – 0 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir : Mitra Kutai Kartanegara
23.10.18 PSMS Medan 1 – 3 Mitra Kutai Kartanegara
19.10.18 Mitra Kutai Kartanegara 0 – 1 Bhayangkara Utd
15.10.18 Bali United 1 – 0 Mitra Kutai Kartanegara
07.10.18 Mitra Kutai Kartanegara 1 – 4 PSM Makassar
22.09.18 Persebaya 4 – 1 Mitra Kutai Kartanegara

Prediksi Skor Semen Padang vs Mitra Kutai Kartanegara : 1 – 1

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *