Real Madrid Ikut Bersaing Ketat Dapatkan Mathis Rayan Cherki

Mathis Rayan Cherki

Real Madrid sepertinya akan mendapat tantangan besar untuk mendapatkan Mathis Rayan Cherki, pemain dari Lyon. Klub Liga Spanyol tersebut akan melawan dengan klub Inggris yakni Manchester United demi mendapatkan pemain ini.

Klub Real Madrid disebut-sebut akan berupaya keras untuk mendapatkan pemain anyar incaran mereka yang juga diinginkan Manchester United. Pemain tersebut adalah pemain muda berumur 15 tahun, yakni Mathis Rayan Cherki. Tim Los Blancos awalnya tenang karena tidak banyak yang ikut bersaing mendapatkan pemain muda tersebut.

Sebelumnya, Madrid menilai jika pemain sepakbola remaja tersebut menjadi prospek masa depan yang dapat mereka proses pada jangka panjang. Cherki saat ini kemudian diburu oleh klub besar lainnya yakni The Red Devils yang juga menilai jika pemain muda ini akan tumbuh menjadi pemain besar.

Cherki dinilai memiliki syarat untuk tampil kuat dalam kompetisi European Union di tanggal 17 Agustus yang akan datang, tepat ketika dirinya berumur 16 tahun. Saat itu, diprediksi akan semakin banyak klub Eropa yang memberikan penawaran padanya.

Cherki kini sudah tampil bersama Lyon U-19 dan dia mengaku cukup tertarik dengan tawaran kontrak yang diberikan klub masa kecilnya itu. Rayan Cherki adalah sosok yang menjadi pencetak gol paling muda selama perhelatan di Liga Pemuda UEFA, kompetisi yang sama dengan Liga Champions U-19, dan dirinya menciptakan gol dari laga dengan skor 4-1 kontra Manchester City U-19.

Cherki jelas tak akan siap menjadi tim inti Setan Merah dan Madrid dalam waktu dekat ini. Tim asuhan Solskjaer sepertinya akan memasukkan pemain ini sebagai investasi untuk rencana ke depannya, ditambah dengan kehadiran pemain lain yakni Tahith Chong yang cukup memuaskan Jose Mourinho kala menjadi pelatih skuad MU. Pemain yang sebelumnya bermain di Feyenoord selama tiga tahun tersebut saat ini tengah berusaha bergabung ke tim utama dengan umurnya yang memasuki ke-19 tahun.

Petinggi Lyon, yakni Jean-Michel Aulas merupakan hambatan untuk kedua tim ini. Sang pemimpin tersebut disebut-sebut sebagai negosiator yang sulit didekati. Tidak perlu diragukan lagi jika nantinya dia akan memberikan penawaran yang tinggi untuk kedua klub yang berharap mendapat pemain mudanya tersebut.

Presiden Lyon ini juga merupakan sosok yang paling sibuk selama musim panas ini, karena beberapa klub besar Eropa yang lainnya sedang berupaya mendapatkan beberapa pemain andalannya. Diantaranya Moussa Dembele yang juga sudah dihubungkan dengan pihak Manchester United. Penyerang Nabil Fekir yang kini didekati oleh Liverpool dan gelandang Tanguy Ndombele yang juga didekati Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *