Phil Neville Dukung Transfer Alexis Sanchez ke MU

Phil Neville Dukung Transfer Alexis Sanchez ke MU

Masa Depan Alexis Sanchez masih jadi teka-teki sampai saat ini, sejumlah klub pun dikaitkan dengan bintang asal Chile tersebut. Selain Manchester City, kabarnya Manchester United juga tertarik mendaratkan Sanchez sebelum jendela transfer ditutup. Wacana transfer inipun kemudian mendapat dukungan dari Legenda United, phil Neville.

Phil Neville Dukung Transfer Alexis Sanchez ke MU

Alexis Sanchez, 30 tahun, memang masih bungkam perihal masa depannya di Emirates Stadium yang ramai diperbincangkan media-media Eropa belakangan ini. Wajar saja, Sanchez masih belum juga menyepakati tawaran kontrak baru dari Arsenal, sementara kontraknya akan segera kadaluwarsa pada musim panas mendatang.

Arsenal jelas dipaksa melepas Sanchez pada musim dingin tahun ini, jika ingin mendapatkan segelintir uang dari hasil penjualanya atau memaksa yang bersangkutan tetap bertahan sampai kontraknya berakhir dan melepasnya dengan status bebas transfer alias Gratis pada musim panas nanti.

Tak pelak, isu masa depan sanchez ramai diperbincangkan media-media Inggris. Manchestr City dipercaya adalah destinasi utama Sanchez pada musim dingin ini, sebagaimana kehadiran mantan pelatihnya di Etihad Stadium, pep Guardiola. Tapi sampai sekarang, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai.

Situasi ini dipercaya The Guardian akan dimanfaatkan oleh Manchester United. Setan Merah diyakini akan melayangkan tawaran senilai 25 Juta poundsterling untuk Sanchez. Entah benar atau tidak isu tersebut, tapi Phill neville mengaku antuasias jika memang Sanchez bergabung dengan bekas klubnya.

“Saya rasa dia akan menjadi rekrutan luar biasa. Jika Anda melihat rekrutan Man United dalam beberapa dekade terakhir, [Eric] Cantona menjadi yang terbaik, [Robin] Van Persie merupakan kejutan dan mereka berdua sukses membantu United memenangkan trofi. Saya pikir ini juga akan menghadirkan dampak serupa. Dia punya karakter yang sesuai untuk bermain di Old Trafford.”

“Ini juga akan menjadi pembajakan yang luar biasa, terlebih untuk fans United, untuk memiliki seorang pemain seperti Sanchez yang sebelumnya dikabarkan ke City. Ini akan menjadi pernyataan yang tegas [dari klub].” Demikian ujar Neville kepada reporter.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *